Rektor Lantik Pejabat Administrasi & PNS di UINSI Samarinda, Prof Ilyasin: Produktif dan Partisipatif dalam وَتَوَاصَوْا بِالْحَقِّ وَتَوَاصَوْا بِالصَّبْرِ

Berita5,160 views
SAMARINDA, UINSI NEWS,- Pengangkatan Pejabat Administrasi ke dalam Jabatan Fungsional melalui Mekanisme Penyetaraan dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil di lingkungan UIN Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda Tahun 2021 dilaksanakan secara online dan offline di Rektorat Kampus II, Jl. HAM. Rifaddin, Samarinda Seberang. Rabu (29/12/2021).

Sore itu, pukul 16.00 WITA Rektor UINSI Samarinda Prof. Ilyasin lantik 7 Pejabat dan 27 Pegawai Negeri Sipil Tahun 2021.

7 Pejabat administrasi yang diangkat ke dalam jabatan fungsional, adalah Afita Nur Hayati, S.Sos.,M.Si. (Arsiparis Ahli Muda Subbagian Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan FUAD), Sri Safari, S.E. (Arsiparis Ahli Muda Subbagian Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan FTIK), Ahmad Mahyuddin, S.Ag. (Pengembang Teknologi Pembelajaran Ahli Muda pada Subbagian Kemahasiswaan, Alumni, dan Kerjasama pada Biro AUAK).

Dahlia, M.Kom. (Arsiparis Ahli Muda Subbagian Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan FEBI), Achmad Farihin, S.Pd. (Arsiparis Ahli Muda pada Subbagian Tata Usaha, Hubungan Masyarakat, dan Rumah Tagga Bagian Umum pada Biro AUAK), Abdul Kolik, S.Ag., M.Si. (Pengelola Pengadaan Barang/Jasa Ahli Madya pada Biro AUAK), dan Tahir, S.E. (Analis Pengelolaan Keuangan APBN Ahli Muda pada Subbagian Perencanaan Bagian Perencanaan Keuangan dan BMN pada Biro AUAK).

27 Pegawai Negeri Sipil yang diangkat oleh Rektor di UINSI Samarinda, adalah A. Rivai Beta, S.Pd., S.Psi., M.I.Kom., Ahmad Maulana Syafi’i, M.Si., Andi Muh. Ashar Ahmad, S.Kom., Angrum Pratiwi, S.E.I., M.E.I.

Devi Kasumawati, M.H., Dharma Yanti, S.E., M.Si., Vivit Fitroyanti, S.H.I., M.Si., Ibnu Khaldun, M.IRKH, Iistifatun Zaka, S.S., M.A., Kiki Maharani, M.Pd., Maisyarah Rahmi HS, Lc., M.A., Miftahul Huda, M.Kom.

Muhamad Agil, S.Si., M.Sc., Muhamad Hasbi, S.Hi., M.E., Muhammad Ashim Khair, S.I.P., Muhammad Idzhar, M.H., Muthia Umi Setyoningrum, M.Pd., Nahdia Neily Fahriana, S.T., Nisa Rahmawati, S.Pd., Nur Rahmatullah, M.S.A.

Rini Fitriani Permatasari, S.Psi., M.A., Riska Dwi Agustin, M.A., Rizal May Suwarno, S.Kom., Siti Qomariah, M.Kom., Tika Parlina M.M., Widya Noviana Noor, M.Pd., dan Yovanda Noni, M.E.

Dalam kesempatan itu, Rektor sampaikan amanat untuk mendukung Pemerintah dan Lembaga dengan berpegang pada kebenaran.

“Mewakili Menteri, PNS harus bisa mendukung program Pemerintah, husnudzon terhadap kebijakan Pemerintah dalam artian yang baik untuk kesejahteraan masyarakat”

“Begitu juga dengan yang dilantik, kita sudah sepakat dengan kontrak kerja baik itu syarat dan rukun-rukunnya ibarat kita dalam melaksanakan salat ada syaratnya ada rukunnya. Jadikan pegangan وَتَوَاصَوْا بِالْحَقِّ وَتَوَاصَوْا بِالصَّبْرِ ,” ungkapnya.

“Menyampaikan pesan dari Kepala BAPPENAS, Kaltim yang didaulat menjadi IKN itu berarti tugas kita bukan hanya sebagai penonton saja, tetapi harus berperan aktif secara produktif memberi kontribusi terhadap lembaga, untuk Bangsa dan Negara,” imbuhnya. (humas/rh).