by

Sukses BUAF Ke-6 UIN Antasari, IAIN Palangkaraya Siap Jadi Tuan Rumah BUAF Ke-7 Tahun 2023

-Kegiatan-68 views
BANJARMASIN, UINSI NEWS,- Penutupan Borneo Undergraduate Academic Forum (BUAF) Ke-6 UIN Antasari Banjarmasin sekaligus sambutan tuan rumah BUAF Ke-7 IAIN Palangkaraya pada tahun 2023 mendatang di Auditorium Mastur Jahri. Rabu (7/9/2022).

Prof. Mujiburrahman, Rektor UIN Antasari Banjarmasin, sampaikan terima kasih dan selamat kepada seluruh panitia penyelenggara dan seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam BUAF Ke-6 Tahun 2022.

“Senang, syukur, dan bangga atas penyelenggaraan BUAF Ke-6 dan pencapaian seluruh peserta. Semuanya sudah usaha, sudah latihan, dan kerja keras untuk memberikan presetasi terbaik. Barangkali ada kekurangan selama pelaksanaan, mohon dimaafkan. Mudah-mudahan tahun depan kita bisa berjumpa lagi di BUAF Ke-7 di IAIN Palangkaraya dan tetap jaga silaturahmi alumni BUAF Ke-6 untuk BUAF Ke-7 yang akan datang.”

Asmawati, M.Pd. Wakil Dekan III FTIK IAIN Palangkaraya sampaikan sambutan selaku Tuan Rumah BUAF Ke-7 Tahun 2023.

“Kami mengharapkan bimbingan dari penyelenggara BUAF Ke-6, mewakili peserta dan tiga Perguruan Tinggi kami mengucapkan terima kasih dan mohon maaf jika ada kesalahan selama menjadi tamu di Banjarmasin. Yang telah menjadi Juara pertahankan prestasinya dan tularkan kepada adik-adik kalian, dan yang belum dapat, terus semangat dan belajar, tidak perlu berkecil hati. Selamat dan sukses BUAF Ke-6, semoga kami bisa meniru dan belajar untuk menyelenggarakan BUAF Ke-7 lebih baik lagi di IAIN Palangkaraya.” (humas/fz/rh).