by

M. Abzar Duraesa, Warek III UINSI Samarinda Tutup International Conference The 1st Borneo Islamic Research Forum

-Kegiatan-56 views

SAMARINDA, UINSI NEWS, – Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama UINSI Samarinda, Dr. H. M. Abzar Duraesa, M.Ag. secara resmi menutup International Conference The 1st Borneo Islamic Research Forum (BIRF) yang diselenggarakan di UINSI Samarinda melalui LP2M UINSI Samarinda, Rabu, (18/10/22)

Dalam sambutannya, Abzar menyampaikan apresiasi kepada tim penyelenggara antaranya Dr. Umar Fauzan asal UINSI Samarinda, Dr. Yusriadi, MA asal IAIN Pontianak serta seluruh panitia dari LP2M UINSI Samarinda.

BIRF yg diselenggarakan pertama kalinya di UINSI Samarinda ini merupakan satu langkah strategis dan capaian yg luar biasa jntuk para akademisi. Forum ini merupakan wadah untuk menyampaikan gagasan dan pemikiran yg merupakan hasil riset para Dosen dan Mahasiswa Khususnya di wilayah Borneo.

Melalui forum ini, diharapkan akan melahirkan temuan temuan baru terkait pengembangan kelimuan secara integratif.

Ke depan diharapkan semakin banyak presenter yg bisa terlibat, serta partisipan yg memeriahkan forum diskusi tahunan ini.

Selain itu, ia juga menyampaikan apresiasi secara khusus kepada 2 Narasumber Luar Negeri yakni, Prof. Madya Dr. Mohd Afandi Mat Rani UiTM Malaysia dan Dr. Nor Sjahila Mansor dari University Putra Malaysia serta Dr. Yusriadi, MA dari IAIN Pontianak.