by

Penutupan Asesmen Lapangan Prodi Perbankan Syariah

-AKADEMIA-54 views
SAMARINDA, UINSI NEWS,- Penutupan Asesmen Lapangan oleh Lembaga Akreditasi Mandiri Ekonomi Manajemen Bisnis dan Akuntansi (LAMEMBA) pada program studi Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam di Aula Febi, Kampus II UINSI Samarinda. Jum’at (18/11/2022).

Dekan FEBI Dr. Darmawati, M.Hum. memberikan sambutan sekaligus menutup secara resmi kegiatan asesmen yang berlangsung sejak tanggal 16 s.d. 18 November 2022.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang berusaha keras menyukseskan kegiatan Asesmen Lapangan selama tiga hari ini. Mohon maaf bila ada kekurangan, kekhilafan, dan semoga ikhtiar ini menjadi saksi fii sabilillah untuk kemajuan prodi kita.” Ungkapnya

Dr. Pupung Purnamasari, S.E., M.Si., Ak., CA. selaku Asesor menghaturkan terima kasih kepada seluruh pihak yang bahu-membahu membantu kelancaran kegiatan asesmen prodi PS tersebut.

“Terima kasih atas kerja sama dan kerja tim yang kompak yang telah sengat membantu pekerjaan kami. Alhamdulillah asesmen selama tiga hari ini berlangsung lancar dan semoga hasilnya sesuai dengan harapan Bapak/Ibu dan kita semua.” Ujarnya.

Prof. Dr. Isti Fadah merasa terkesan dengan sambutan yang begitu hangat dan ramah sejak awal kedatangan.

“Hospitality yang luar biasa kami rasakan sejak kedatangan kami di Bandara Samarinda hingga detik ini membuat kami terkesan. Semoga kita diberikan kesempatan untuk menjaga silaturahmi di lain waktu.” Tuturnya.

“Peningkatan publikasi ilmiah menjadi salah satu syarat mutlak untuk meningkatkan mutu.” Imbuhnya.

Kegiatan ini diakhiri dengan serah terima berita acara Asesmen Lapangan yang disaksikan oleh Wakil Dekan FEBI dan seluruh Ketua Jurusan, Koordinator Prodi, dan Dosen FEBI UINSI Samarinda. (Humas/FEBI/rh/ns).