by

Jum’at Berkah, DWP UINSI Samarinda Siapkan Ratusan Nasi Kotak Untuk Jemaah di Masjid SAMS

-Kegiatan-310 views

SAMARINDA, IAIN NEWS,- Jikalau sebelumnya Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda melakukan aksi sosialnya di tengah masyarakat, kali ini persatuan isteri pejabat UINSI Samarinda tersebut kembali melakukan aksi sosialnya dengan menyasar jemaah Jum’at Masjid Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Samarinda siang tadi. Jum’at (27/8/2021).

Aksi sosial melalui kegiatan Jum’at Berkah itu dimotori oleh Bidang Sosial dan Budaya DWP UINSI Samarinda dengan mendistribusikan ratusan nasi kotak kepada jamaah Jum’at seusuai melaksanakan sholat berjemaah.

Ketua DWP UINSI Samarinda, Hj. Titi Kadi melalui saluran telepon kepada media ini menyebutkan, aksi berbagi tersebut merupakan hasil donatur para anggota DWP UINSI Samarinda.

“Artinya ada kepedulian anggota DWP UINSI Samarinda yang tertanam sejak dulu kepada sesama, kali ini saya sangat mengapresiasi itu, sehingga melalui Jum’at berkah ini kita hiasi dengan cara berbagi walaupun hanya berupa nasi kotak,” sebutnya.

Titi Kadi juga mengatakan aksi soal ini akan menjadi program kerja DWP UINSI Samarinda yang akan dilaksanakan secara berkelanjutan.

“Sudah komitmen kita bahwa berbagi kepada sesama itu harus menjadi perhatian kita di DWP, apalagi ditengah pandemi seperti ini, banyak saudara disekeliling kita yang butuh mitra,” pungkasnya.

Ia berharap kedepan DWP UINSI Samarinda lebih produktif dalam berkegiatan yang manfaatnya dirasakan masyarakat luas.

“Akan ada formulasi kegiatan sesuai bidang masing-masing di organisasi ini yang dampaknya dirasakan masyarakat, baik dilingkungan perguruan tinggi maupun diluar,” tutup dia dengan optimis.#humas/i