by

Pengembangan Akademik dan Kelembagaan, FEBI UINSI Samarinda Jalin Kerja Sama dengan FEB UNISMA

-AKADEMIA, Berita-101 views
MALANG, UINSI NEWS,- Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UINSI Samarinda kunjungi Universitas Islam Malang dalam rangka Koordinasi Pengembangan Kelembagaan Tahun 2022 di Ruang Pertemuan 2, Gedung Umar Bin Khottob (Kantor Pusat lt. 4), Jl. Mayjen Hartoyo No. 193, Kota Malang. Senin (18/7/2022).

Hadir dalam koordinasi itu, Dr. Moh. Mahrus, S.Ag., M.HI. selaku Wakil Dekan I Bid. Akademik dan Kelembagaan. Didampingi Jauhar Arfawi, S.Ag., M.I.Kom (Kabag TU FEBI); Dahlia, M.Kom (Koor. Sub Bag. Akadeik FEBI); Suharti, S.Pd.I. (Koor. Sub Bag. Umum FEBI); dan Imroatul Musfiroh, M.Pd.I. (Sekjur Pendis Fakultas Tarbiyah).

Kunjungan koordinasi itu disambut baik oleh Prof. Drs. Junaidi, M.Pd., Ph.D. selaku Wakil Rektor Bid. Akademik dan Kerja Sama UNISMA dan Dr. Ir. Istirochah Pujiwati, M.P. Wakil Rektor Bid. Kelembagaan, Publikasi, dan Teknologi Informasi.

Dalam pertemuan itu, Dr. Moh. Mahrus mendiskusikan tentang pengembangan kelembagaan dan peningkatan kualitas program studi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Dilanjutkan dengan penandatanganan Memorandum of Understanding dan Perjanjian Kerja Sama antara FEBI UINSI Samarinda dengan FEB UNISMA.

Di waktu yang sama, Rektor IAI Nahdlatul Ulama Tuban, Ketua STKIP Al Islam Tunas Bangsa Lampung, Kepala LPANI UI Blitar, Dekan Fakultas Sosial dan Humaniora Universitas Nurul Jadid, dan Sekretaris Jurusan Pendidikan Dasar UIN Raden Mas Said Surakarta juga bersama-sama komitmen dalam peningkatan kualitas kelembagaan melalui Perjanjian Kerja Sama dengan UNISMA.

Ruang lingkup Perjanjian Kerja Sama ini diketahui mencakup pengembangan akademik dua belah pihak, pertukaran dan pemanfaatan tenaga kerja dosen dan mahasiswa, pelaksanaan kegiatan akademik terkait Kurikulum Kampus Merdeka, mitra dalam penguatan riset dan publikasi ilmiah, seminar dan forum ilmiah, serta hal lain yang mendukung ketercapaian Tri Dharma Perguruan Tinggi. (humas/febi/rh).