KKN Gunung Elai Syiar Islam melalui Podcast dan Pengisi Suara Doa Kesembuhan di Puskesmas Bontang Utara

Mahasiswa753 views
BONTANG, UINSI NEWS, – KKN Kelurahan Gunung Elai Bontang Utara mengisi Podcast Puskesmas Bontang Utara 1 dan rekaman Doa Memohon Kesembuhan yang akan diputar setiap pelayanan pagi. Minggu (7/8/2022).

KKN Gunung Elai ini beranggotakan 8 mahasiswa: Muh. Jusuf Ridho, Iqbal Maulana, Muh. Faiq Habib Faruqi, Sarmila, Khairun nisa, Wafiq Aziziah M, Salsa Dila putri Chairani, Firda Oktavia Berliana.

Muh. Jusuf Ridho berkesempatan menjadi narasumber dengan dipandu oleh Sarmila selalu moderator pada Podcast dengan judul Maslahah Mursalah: Imunisasi, Halal kah?

Iqbal Maulana juga menjadi pengisi suara rekaman Doa Memohon Kesembuhan yang akan rutin diputar oleh Puskesmas Bontang Utara.

Dr. Wayan selaku Kepala UPT Puskesmas Bontang Utara 1 menyambut baik kehadiran KKN Gunung Elai UINSI Samarinda dan memberikan dukungan terhadap Podcast Puskesmas dan Rekaman Doa Memohon Kesembuhan.

Meskipun memiliki keyakinan yang berbeda, beliau tetap menjunjung tinggi toleransi dan mengatakan bahwa kesehatan tidak hanya selalu disembuhkan melalui medis, akan tetapi juga perlu penyembuhan melalui spiritualitas. (humas/kkn/rh).