UINSI Samarinda Juara Umum Terbaik III MTQ KORPRI Tahun 2023

Kegiatan819 views
BALIKPAPAN, UINSI NEWS,- Kafilah UINSI Samarinda peroleh Juara Umum Terbaik III pada perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an KORPRI Provinsi Kalimantan Timur di Balikpapan pada tanggal 14 s/d 18 Maret 2023.

MTQ KORPRI Provinsi ini adalah ajang musabaqah yang dikhususkan kepada Pegawai Negeri Sipil tingkat provinsi yang akan mewakili Kalimantan Timur di tingkat Nasional. MTQ KORPRI ini dilaksanakan oleh seluruh lembaga pemerintahan Kota dan Kabupaten se-Kalimantan Timur, termasuk UINSI Samarinda.

UINSI Samarinda mengutus 16 peserta untuk 11 cabang perlombaan MTQ KORPRI Kalimantan Timur dan berhasil meraih Juara Umum Terbaik III se-Kalimantan Timur.

Juara I
Ahmad Mahyuddin, M.Pd. (Cab. Tartil)
Aulia Rachman, M.H. (Cab. Hifzh Surah Ali-Imran & An-Nisa)
Abd. Syakur, M.H. (Hifzh 7 Surah Pilihan)
Syarifaturrahmatullah, M.Pd. (Dakwah)
Anwaril Hamidy, M.Pd. (Karya Tulis Ilmiah Al-Qur’an)
Ibnu Khaldun, M.IRKH. (Pembacaan Doa)

Juara II
Muhammad Yusuf Qardlawi, M.A. (Khat Dekorasi)

Juara III
Rumainur, M.Pd. (Dakwah)
Vivit Fitriyani, M.SI. (Pembacaan Doa)
Indriana, M.Pd. (Karya Tulis Ilmiah Al-Qur’an)

Kabiro AUPK H. Suriansyah menuturkan rasa syukur dan terimakasih kepada para peserta yang telah berkontribusi dan mewakili UINSI dalam ajang MTQ KORPRI.

“Selamat dan sukses kepada para juara dan peserta yang telah berkontribusi dalam MTQ KORPRI Kaltim Tahun 2023. Semangat berjuang kembali bagi yang melanjutkan ke tingkat Nasional dan jangan patah semangat dalam berkarya dan mensyiarkan Islam. Selamat dan semangat.” (humas/afs/rh).