UINSI Samarinda Kembali Gelar Wisuda Secara Luring, Cetak 341 Lulusan

Berita624 views

SAMARINDA, UINSI NEWS,- UIN Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda selenggarakan Sidang Senat Terbuka dalam rangka Wisuda Sarjana (S-1) Ke-40 dan Magister (S-2) Ke-15 Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda, Rabu (10/5).

Wisuda kali ini diselenggarakan oleh Fakultas Syariah (FASYA) UINSI Samarinda selaku panitia inti.

Seperti pelaksanaan wisuda tahun sebelumnya, seremoni yang diikuti oleh 341 wisudawan ini diawali dengan persembahan lagu oleh tim Paduan Suara UINSI Samarinda.

Pelaksanaan wisuda pagi hari ini menjadi lebih khidmat dengan lantunan ayat suci Al-Qur’an oleh Najmie Fahriah, salah satu wisudawan dari Fakultas Syariah yang merupakan Qoriah Terbaik 2 pada MTQ Provinsi Kalimantan Timur tahun 2022.

Tak hanya itu, acara dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Sekretaris Prodi Hukum Keluarga (HK), Abd. Syakur, LC., M.H.

Lebih lanjut, dengan diiringi shalawat, senat UINSI Samarinda yang terdiri dari Ketua Senat, sekretaris Senat serta Rektor, para Wakil Rektor, Dekan, dan sejumlah dosen sebagai anggota senat memasuki auditorium 22 Dzulhijjah.

Dr. H. M. Kusasi, M.Pd. selaku Ketua Senat UINSI Samarinda secara resmi membuka Sidang Senat Terbuka dalam rangka Wisuda Sarjana (S-1) Ke-40 dan Magister (S-2) Ke-15 tersebut.

Sidang senat terbuka ini kemudian dilanjutkan dengan laporan oleh Wakil Rektor I UINSI dan pembacaan Surat Keputusan Wisuda oleh Subkoordinator Kemahasiswaan, Bapak Ahmad Mahyuddin, M.Pd. (humas/ns)