Wisudawan Terbaik Sarjana Ke-40 dan Magister Ke-15 Tahun 2023

Mahasiswa622 views
SAMARINDA, UINSI NEWS,- 5 Wisudawan Terbaik pada Sidang Senat Terbuka dalam rangka Wisuda Sarjana Ke-40 dan Magister Ke-15 Tahun 2023 di Auditorium 22 Dzulhijjah UINSI Samarinda.

Terbaik I Refki Agung Purwanto IPK 4.00 (Pendidikan Agama Islam/FTIK)
Terbaik II Rizky Nor Fauziah IPK 3.94 (Ekonomi Syariah/FEBI)
Terbaik III Rizky Nur Ikhsan SR IPK 3.91 (Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir/FUAD)
Terbaik IV Nur Annisa IPK 3.82 (Hukum Keluarga/FASYA)
Terbaik Pascasarjana Sherly Susilo RD IPK 4.00 (Pendidikan Agama Islam)

Refki sebagai perwakilan wisudawan menyampaikan pesan dan kesan pada perhelatan Wisuda Sarjana Ke-40 siang itu (10/5). Baginya, prestasi yang berhasil ia raih adalah karena doa dan harapan orang tua, guru, dan teman-teman baiknya.

“Saya hanya menunaikan amanah dari orang tua sebaik mungkin untuk betul-betul belajar. Meksipun mereka belum bisa hadir, tapi doa dan ruh mereka ada di sisi saya setiap saat. Prestasi ini in syaa Allah berkah dari doa guru-guru juga, dosen, dan teman-teman semuanya.”

“Saya kuliah sambil kerja juga alhamdulillah, mengajar di Rumah Tahfidz Izzatul Qur’an Assa’diyah dan berjualan dengan teman-teman mumtazz official. Saya tetap mengajar sambil belajar karena teringat dengan pesan guru kami, Abuya Zein bin Hasan Baharun untuk jangan pernah meninggalkan mengajar karena didalamnya ada kemuliaan yang akan bawa kita kepada kebahagiaan dunia akhirat.”

Selamat & Sukses kepada seluruh Wisudawan pada Wisuda Sarjana Ke-40 dan Magister Ke-15 Tahun 2023. Semoga ilmu dan gelarnya memberikan keberkahan dunia akhirat serta menjadi manfaat bagi masyarakat, agama, dan negara. (humas/rh).