Prof. Zurqoni Dilantik Sebagai Rektor UINSI, Prof. Ilyasin Beri Pesan Penting

Berita398 views

JAKARTA, UINSI NEWS,- Prof. Dr. Zurqoni, M.Ag., resmi dilantik sebagai Rektor Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris (UINSI) Samarinda oleh Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas di Kantor Kementerian Agama RI, Jalan Lapangan Banteng Barat, Jakarta Pusat. Kamis (19/10).

Prof. Zurqoni, Guru Besar Bidang Ilmu Penelitian dan Evaluasi Pendidikan UINSI Samarinda, akan secara resmi melanjutkan kepemimpinan Prof. Dr. H. Mukhamad Ilyasin, M.Pd. untuk mewujudkan UINSI Samarinda sebagai good university governance dan world class university.

Prof. Ilyasin sampaikan selamat dan optimis melalui estafet kepempimpinan ini Prof. Zurqoni akan mampu membawa UINSI melangkah lebih jauh lagi.

Selain itu, Prof. Ilyasin juga sampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan doa seluruh keluarga besar UINSI sekaligus ungkapkan permohonan maaf atas segala kekhilafan yang mungkin terjadi selama memimpin.

“Saya, Mukhamas Ilyasin dan Keluarga menyapaikan terima kasih atas doa, dukungan, dan bimbingan serta kerja sama dari semua pihak khususnya keluarga besar UINSI Samarinda,” ucapnya.

“Dari hati yang terdalam, saya mohon maaf jika ada kesalahan dan kekhilafan baik secara pribadi maupun kelembagaan,” sambungnya.

Pada kesempatan ini, Prof. Ilyasin secara khusus sampaikan pesan kepada Tim Humas dan Protokoler UINSI untuk membersamai Prof. Zurqoni sebagai Rektor UINSI Periode 2023-2027.

“Kawal dan bersamai Prof. Dr. Zurqoni, M.Ag. sebagai Rektor UINSI seperti kalian mengawal dan membersamai saya selama ini dan berikan yang lebih baik dan terbaik, semoga Allah meridhai dan menerima amal ibadah kita semua”.

“Setiap orang ada masanya, setiap masa ada orangnya. Setiap orang dalam suatu masa memiliki kekurangan dan kelebihannya. Mari bergandengan tangan untuk terus memajukan kampus kita tercinta, UIN Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda,” tutupnya. (Humas/ns)