Perwakilan se-Indonesia, Shamil Hekmatyar Siregar Menangkan Turnamen Sepak Bola Virtual Internasional di Malaysia

Mahasiswa1,127 views
SAMARINDA, UINSI NEWS,- Shamil Hekmatyar Siregar, mahasiswa Program Studi Perbankan Syariah ini terpilih menjadi salah satu peserta perwakilan se-Indonesia dalam ajang Piala Menteri Besar Perak Malaysia.

Shamil menjadi satu-satunya peserta Indonesia yang berhasil lolos seleksi turnamen sepak bola virtual skala internasional (Indonesian Football e-Laugue) yang akan diselenggarakan pada tanggal 11 & 12 November 2023 di Chancellor Hall UTP, Malaysia.

Cabang olahraga e-sport ini diikuti oleh 4 negara Indonesia, Vietnam, Brunei, dan Malaysia. Shamil sebagai perwakilan Indonesia mengaku bersyukur telah menjadi peserta yang terpilih diantara peserta lainnya se-Indonesia dan berharap bisa memberikan inspirasi dan prestasi terbaiknya.

Malam puncak pertandingan (13/11), Shamil mampu meraih Juara I dalam pertandingan sepak bola virtual itu. Ia mengaku tidak menyangka karena berhasil membawa piala kemenangan.

“Alhamdulillah, saya tidak menyangka bisa sampai sejauh itu. Semoga dengan sedikit hal dari saya ini bisa menginspirasi mahasiswa lain agar bisa mengembangkan minat dan bakatnya, apapun itu harus kita gali dan usahakan, berani mencoba itu yang terpenting,” ungkapnya.

“Terima kasih atas doa dan dukungannya, akhirnya saya bisa kembali dengan membawa prestasi untuk UINSI dan Indonesia,” imbuhnya. (humas/rh).