Prof. Zurqoni Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Berita112 views

SAMARINDA, UINSI NEWS,- Prof. Dr. Zurqoni, M.Ag., Rektor UIN Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda hadiri Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim Piatu yang digelar oleh LPNU Kaltim di Panti Asuhan Asih Manuntung. Kamis (28/3).


Buka puasa juga dihadiri oleh Pj Gubernur Kalimantan Timur Dr. Drs. Akmal Malik, M.Si., Rais Syuriah PWNU Kalimantan Timur K.H. M. Ali Cholil, Ketua PWNU Kaltim H. M. Fauzi A Bahtar, Ketua LPNU Kaltim Indra Semi Kadiyono, dan Ketua MUI Kaltim K.H. Muhammad Rasyid.

Acara dimulai pukul 17.00 WITA diawali dengan kegiatan sambutan dari Ketua LPNU Kalimantan Timur, Indra Semi Kadiyono, S.E. dan Tausyiah Ramadhan oleh Ketua MUI Kalimantan Timur, K.H. Muhammad Rasyid.

Agenda dilanjutkan dengan pemberian santunan Anak Yatim Piatu secara simbolis oleh Pj Gubernur Kalimantan Timur, Rais Syuriah PWNU Kalimantan Timur, dan Ketua PWNU Kalimantan Timur.

Acara kemudian ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh K.H. Muhammad Rasyid.

Prof. Zurqoni pun merasa bangga dan bahagia telah diundang dan bisa berkumpul bersama anak-anak yatim. Menurutnya, ini adalah kegiatan positif yang mengingatkan kita tentang indahnya berbagi.

Prof. Zurqoni juga mengajak kita untuk senantiasa bersyukur dan memgencangkan semangat bersedekah. (Humas/ns)