Ujian Tertutup Perdana Doktor Prodi PAI S3

Berita877 views

SAMARINDA, UINSI NEWS, –  Program Pascasarjana (Pps) UIN Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda gelar Ujian Tertutup Perdana Doktor di Ruang Ujian Kampus 1 UINSI Samarinda. Selasa (28/5).

Pascasarjana UINSI Samarinda yang memiliki Visi “Unggul dalam Pengembangan Pendidikan Agama Islam Berbasis Pengembangan Masyarakat Moderat dan Multikultural” mengadakan Ujian tertutup Pascasarjana yang diikuti oleh 3 Mahasiswa Program Doktor Pendidikan Agama Islam (PAI). Mahasiswa yang mengikuti ujian ini merupakan Mahasiswa Angkatan Pertama pada Program Doktor yang terdaftar pada Tahun 2021. Adapun 3 mahasiswa yang diuji pada Ujian Tertutup perdana yakni Nanang Faisal Hadi, Sugiyono, dan Eko Nursalim.

Nanang Faisal Hadi selaku mahasiswa calon Doktor mempersentasikan hasil penelitiannya dihadapan Tim penguji yang dipimpin langsung oleh Direktur Pascasarjana Prof. Dr. H. M. Ilyasin, M.Pd., Dr. M. Eka Mahmud, M.Ag. (Dekan FTIK), serta turut hadir pula Rektor UINSI Samarinda Prof. Dr. Zurqoni, M.Ag., didampingi wakil rektor bidang APK Prof. Dr. M. Nasir, M.Ag., wakil rektor bidang KAK Prof. Dr. H.M. Tahir, M.M. dan Dr. Agus Setiawan, M.Pd.I. selaku Sekretaris Program Pascasarjana S3 UINSI Samarinda. (HUMAS/Im)