Lebih lanjut, Renita menjelaskan bahwa platfrom ini dibuat untuk meningkatkan kualitas kinerja pemasar. Karena kurangnya pelatihan yang ada di Indonesia terkait pemasaran (digital marketing) sehingga platfrom ini hadir secara khusus untuk melatih para pemasar agar dapat meningkatkan dan mengembangkan skill digital marketing.
Berani mencoba merupakan dorongan motivasi bagi Renita dan Maulidda.
“Motivasi kami untuk mengikuti lomba ini diawali karena ingin mencoba hal baru, dengan mengikuti lomba kami dapat belajar dan terus belajar sehingga dapat menjadi mahasiswa yang berprestasi. Selain itu ingin berpartisipasi dalam mengharumkan nama UINSI Samarinda dan juga meningkatkan akreditasi Prodi Manajemen Bisnis Syari’ah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam,”
Nur Rahmatullah, M.S.A., Koordinator Prodi Manajemen Bisnis Syariah FEBI UINSI, sampaikan apresiasi kepada 2 mahasiswa yang meraih juara.
“Atas nama Program Studi, saya mengucapkan selamat atas pencapaian Juara 3 Lomba Essay Tingkat Nasional. Prestasi ini merupakan wujud nyata kompetensi dan dedikasi kalian. Terima kasih telah menjadi inspirasi,” ucapnya.
Keberhasilan Renita dan Maulidda menambah daftar panjang prestasi mahasiswa UINSI Samarinda di tingkat nasional, sekaligus menjadi bukti bahwa mahasiswa FEBI mampu bersaing dan berkontribusi dalam pengembangan ilmu pengetahuan serta inovasi di bidang ekonomi dan bisnis Islam.
Penulis: Nisa Rahmawati
Editor: Agus Prajitno