Pesta Demokrasi Tahun 2022, Mahasiswa UINSI Samarinda Serentak Ikuti Pemira

SAMARINDA, UINSI NEWS,- Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah laksanakan pemilihan raya Ketua DEMA UINSI Samarinda dan Ketua DEMA Fakultas Periode 2022 – 2023 di Aula Kampus I Jl. KH. Abul Hasan No. 3 dan Kampus II di masing-masing fakultas. Senin (21/2/2022).

Adapun nama yang dicalonkan sebagai Ketua DEMA UINSI Samarinda yakni Deri Irham Andrean mahasiswa semester 6 prodi Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Muhammad Alfi mahasiswa semester 6 prodi Hukum Keluarga (HK).

Ketua KPUM Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah UINSI Samarinda Akhmad Akbar Maulana semester 6 prodi KPI sampaikan, acara dimulai dari jam 08.00 s/d 16.00 WITA.

Acara berlangsung dengan lancar sesuai dengan protokol kesehatan dan sudah terjadwalkan untuk menghindari kerumunan dalam satu ruangan.

Pemilu Raya ini diharapkan bisa diikuti dengan atusias dengan memberikan suara pada calon yang terpilih.

“Semoga Pemira ini bisa mewujudkan impian UINSI Samarinda melalui Ketua dan Wakil Dema UINSI Samarinda. Apapun hasilnya, tetap sportif dan siapapun yang terpilih semoga bisa selalu optimis dan amanah untuk menjaga nama baik almamater,” ungkap Akbar salah seorang panitia Pemira. (humas/im/rh/ns).