by

Satu Jam Lebih Dekat, UINSI Samarinda Selenggarakan Haul Akbar 1443 H

-Berita, Kegiatan-113 views
SAMARINDA, UINSI NEWS,- Usai laksanakan pemotongan hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha 1443 H, Keluarga Besar UINSI Samarinda gelar doa bersama dalam rangka Haul Akbar pukul 13.00 WITA KECAMATANdi Masjid SAM Sulaiman, Jl. H.A.M. Rifaddin, Samarinda Seberang. Senin (11/7/2022).

Haul ini ditujukan kepada para pendiri, guru, sesepuh, dan orang tua yang telah berjasa dan berkontribusi dalam kemajuan UIN satu-satunya di Kalimantan Timur & Utara.

Hadir Rektor Prof. Dr. H.Mukhamad Ilyasin, M.Pd. beserta para pimpinan, dosen, tenaga kependidikan, dan Dharma Wanita Persatuan, serta mahasantri untuk turut berdoa dalam acara haul akbar 1443 H.

Dalam sambutannya, Rektor menyampaikan tradisi Kurban dan Haul yang patut dilestarikan sebagai budaya Kampus.

“Syukur alhamdulillah diberikan nikmat sehat sehingga bersama-sama melaksanakan haul akbar di tahun ini dalam keadaan sehat wal afiat. Tradisi Kurban dan Haul yang baik ini menjadi sesuatu yang dapat dilestarikan di Kampus yang dikemas dan disesuaikan dengan budaya Perguruan Tinggi Keagamaan Islam. Diselenggarakan dengan administrasi yang tertib dan rapi, serta publikaasi yang secara aktif dan menarik oleh Humas menjadi salah satu strategi suksesnya acara ini,” tuturnya.

Dilanjutkan dengan haul yang dipimpin oleh Mudir Ma’had Al-Jami’ah Moh. Nasrun, M.Pd.I dan Ustadz M. Rifai, S.Pd. Al-Hafidz. (humas/rh).