by

Rapat Tinjauan Manajemen oleh Lembaga Penjaminan Mutu UINSI Samarinda

-Kegiatan-50 views
SAMARINDA, UINSI NEWS,- Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) UINSI Samarinda selenggarakan Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) di Grand Palm Lt.4 Grand Sawit, Jl. Basuki Rahmat, Samarinda. Senin (15/08). RTM dihadiri oleh seluruh unsur Pimpinan Universitas, Dekan, Lembaga, dan Unit UINSI Samarinda.

Rapat Tinjauan Manajemen ini merupakan bentuk tindak lanjut dari kegiatan audit mutu internal (AMI) yang terselenggara pada pertengahan bulan Juli kemarin.

Pada kegiatan RTM disampaikan hasil temuan audit pada semua fakultas dan lembaga sebagai upaya untuk menjaga kesinambungan antara kebijakan mutu dan sasaran mutu yang berjalan di UINSI Samarinda.

Hadir membuka acara secara langsung, Rektor UINSI Samarinda Prof. Dr. H. Mukhamad Ilyasin, M.Pd. sekaligus memberikan sambutan.

“Saya harap dengan diadakannya Rapat Tinjauan Manajemen oleh LPM ini, harus ada perubahan yang dapat mempengaruhi sistem yang berkaitan dengan tindakan peningkatan sistem manajemen mutu dan proses pelayanan kepada mahasiswa, peningkatan produk terkait pengguna layanan akademik, dan sumber daya yang diperlukan,” tutur Rektor.

“Dari Hasil Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) tersebut dibuatkan notulen dan salinannya dibagikan kepada pihak yang terkait. Perlu diketahui bahwa hasil tinjauan manajemen tersebut akan dipakai sebagai acuan untuk melakukan tindakan perbaikan kedepannya,” imbuh Rektor. (humas/im/fz/rh).