Pustakawan UINSI Samarinda Jadi Pemateri pada Bimtek Jabfung Pustakawan Provinsi Kaltim

Berita906 views
SAMARINDA, UINSI NEWS,- Pustakawan dari UPT Perpustakaan UINSI Samarinda menjadi salah satu pemateri pada Bimbingan Teknis Jabatan Fungsional Pustakawan Provinsi Kalimantan Timur dengan mengangkat tema “Memahami Kebijakan Nasional dan Regulasi Penyusunan ABK/Anjab dan Standar Penilaian Angka Kredit” yang dilaksanakan di Ruang Apokayan Hotel Horison. Rabu (30/11/2022).

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Prov. Kalimantan Timur yang bekerjasama dengan Perpustakaan Nasional RI dan diikuti oleh para pustakawan, termasuk UINSI Samarinda. Diwakili oleh La Anduke, S.Ag., Siti Fatimah, S.Ag., M.Hum., dan Ahlidah S.Ag.

Ibu Fatimah sebagai salah satu pustakawan dari Perpustakaan Nasional daerah Provinsi Kaltim, hadir pada kegiatan tersebut untuk berbagi ilmu dengan membawakan materi “Kreativitas Pustakawan dalam Pengumpulan Angka Kredit”

Diketahui, kegiatan bimtek ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dan wawasan pustakawan, serta pemangku kepentingan dalam memahami regulasi terkait pembinaan dan pengembangan jabatan fungsional pustakawan, khususnya yang berkaitkan dengan penyusunan formasi dan pengembangan jenjang karir sesuai dengan dinamika dan regulasi terbaru. (humas/rh)