Selamat dan Sukses untuk Seluruh Wisudawan UINSI Samarinda pada Wisuda Tahap II 2023

Mahasiswa668 views
SAMARINDA, UINSI NEWS,- Wisudawan Terbaik UINSI Samarinda pada Sidang Senat Terbuka dalam rangka Wisuda Sarjana Ke-41 dan Magister ke-16 diserahkan oleh Rektor UINSI Samarinda kepada 5 Wisudawan dengan nilai IPK Tertinggi di masing-masing Fakultas.

Hafidz Fauzi, IPK 3.99 (FTIK/PAI-KKI)

Amirah Sahda Argaricha, IPK 3.94 (FUAD/IAT)

Titik Wahyuni, IPK 3.93 (FEBI/PS)

Galby Silvia Rachmah, IPK 3.85 (FASYA/HK)

Nasiruddin Al-Arifi, IPK 4.00 (Pascasarjana/PAI)

Sebagai wisudawan terbaik pertama, Hafidz mengaku bersyukur dan bangga bisa memberikan prestasi terbaik untuk orang tua dan program studinya.

“Bangga, bisa jadi mahasiswa terbaik dan merasa kerja keras selama 4 tahun ini bisa tuntas. Semoga dengan prestasi ini, usaha dan doa orang tua saya juga terbayarkan. Terimakasih untuk mereka dan juga program studi KKI yang sudah membantu saya hingga sejauh ini,” katanya.

Sebagai perwakilan wisudawan, Amirah juga menuturkan rasa bahagia dan syukurnya karena berhasil melalui usaha dan lulus sebagai seorang Sarjana.

“Terbayarkan sudah perjuangan kita dengan toga yang kita kenakan hari ini. Kelulusan sebagai Sarjana bukan hanya bahagia untuk diri kita sendiri, tetapi juga orang tua yang tidak pernah lelah berjuang untuk kita. Terimakasih sebesar-besarnya kepada kedua orang tua, karena tanpa dukungan dan cinta, pencapaian ini tidak mungkin akan terwujud,” ujarnya.

Selamat dan sukses untuk seluruh Wisudawan Sarjana dan Magister UINSI Samarinda pada Wisuda Tahap II yang diselenggarakan di Auditorium 22 Dzulhijjah tanggal 31 Agustus 2023. Semoga ilmu dan gelar yang didapatkan memberi keberkahan dan menjadi manfaat bagi masyarakat (humas/rh).