HMPS KPI UINSI Samarinda Selenggarakan Meet & Greet Sambut Mahasiswa Baru KPI Tahun 2023

Mahasiswa537 views
SAMARINDA, UINSI NEWS,- Himpunan Mahasiswa Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (HMPS KPI) UINSI Samarinda menggelar Meet & Greet dalam rangka menyambut mahasiswa baru program studi Komunikasi dan Penyiaran Islam Angkatan Tahun 2023 di Aula Lt. 3 Gedung FDK, Kampus II.

Kegiatan ini mengusung tema “Enjoy Your Study, Build Your Relation, and Create Your Creativity” dengan mengundang Siti Patimah, M.Sos. sebagai pemateri yang juga merupakan Dosen Luar Biasa FUAD UINSI Samarinda.

“Kita ingin para maba bisa menikmati masa perkuliahannya, disamping itu mereka juga bisa meningkatkan kekeluargaan sesama anak prodi KPI, dan kami berharap kedepan mereka bisa mengeluarkan kreativitas apapun yang mereka punya,” ujar Rahma Rafidah selaku Ketua Panitia.

Meet & Greet itu merupakan kali pertama pertemuan dengan mahasiswa baru yang tujuannya agar mereka merasa semakin tertarik dan termotivasi selama kuliah di Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam.

Miranda, salah satu anggota HMPS KPI juga menuturkan bahwa kegiatan Meet & Greet menjadi awal yang baik untuk berbagi informasi seputar perkuliahan sekaligus mengajak para mahasisa untuk tidak ragu dalam mengeksplorasi bakat dan kemampuannya.

“Alhamdulillah acaranya berjalan lancar dan semua Maba KPI yang datang bisa mendapatkan informasi yang banyak tentang prodi KPI. Mereka juga senang karena banyak sekali games berhadiah yang dibuat oleh para panitia, berharap mereka akan semakin termotivasi dan ngga ragu untuk menunjukkan bakatnya nanti,” ucapnya. (humas/rh).