Pendaftaran Seleksi CASN 2023 Segera Dibuka, UINSI Samarinda Ikuti Rapat Penyampaian Formasi CASN Kemenag

Berita666 views

BANDUNG, UINSI NEWS,- Andi Muh. Ashar Ahmad, S.Kom, Analis Data dan Informasi OKPP Biro AUPK UINSI Samarinda hadiri Rapat Pembahasan dan Penyampaian Formasi CASN Kementerian Agama Tahun Anggaran 2023 di GH Universal Hotel Bandung mulai 13 sampai 14 September 2023.

Kegiatan ini diikuti oleh 141 satker dibawah naungan Kementerian Agama RI, termasuk Kanwil, PTKN, Balai Diklat, Litbang, Loka Diklat, hingga UPT Asrama Haji.

Menjelang pembukaan pendaftaran seleksi CASN 2023, Kepala Biro Kepegawaian Kemenag bersama dengan BKN dan MenpanRB sampaikan kebijakan pengadaan CASN Formasi Tahun 2023.

“Jadi masing-masing satker diberi kuota formasi CASN Tahun Anggaran 2023. Berdasarkan jumlah kuota tersebut, masing-masing satker akan menentukan formasi apa yang nanti diajukan untuk dibuka. Nah ini finalnya nanti akan dirapatkan terlebih dahulu dengan pimpinan satker,” jelas Andi Ashar.

Selain membahas teknis pelaksanaan pengadaan CASN Tahun Anggaran 2023, rapat ini juga menyampaikan tata cara penetapan NI PPPK Hasil Optimalisasi Formasi CASN Tahun 2022. (Humas/ns)