Berjalan Lancar, Prof. Zamroni Pantau Pelaksanaan Seleksi CP3K UINSI

Berita909 views

BALIKPAPAN, UINSI NEWS,- UIN Sultan Aji Muhammad Idris (UINSI) Samarinda laksanakan seleksi Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (CP3K) di titik lokasi Hotel Grand Senyiur Balikpapan.

Didampingi Ketua Tim BKN Kanreg 8 Banjarmasin dan Ketua Tim Kerja OKPP UINSI, Prof. Dr. Zamroni, M.Pd., Wakil Rektor Bidang AUPK UINSI,  memantau langsung pelaksanaan seleksi CP3K tersebut.

Seleksi CP3K di laksanakan berbarengan dengan pelamar untuk formasi P3K dari Kemenag Kanwil Kaltim dan UPT Asrama Haji Balikpapan selama 2 hari, mulai tanggal 19 sampai 20 November 2023, dengan total 387 peserta.

Pendaftaran seleksi CPNS Kementerian Agama sudah dibuka sejak 22 September sampai 9 Oktober 2023. Sementara itu, untuk pendaftaran seleksi calon P3K dibuka sejak tanggal 23 September hingga 9 Oktober 2023.

UINSI Samarinda pada tahun 2023 ini membuka 10 formasi yang terdiri dari 1 formasi CPNS dan 9 formasi CP3K.

Sebelumnya, seleksi Tes SKD CPNS UINSI Samarinda juga telah dilaksanakan di BKD Balikpapan pada tanggal 9 November 2023 lalu.

Mukhlasin, salah satu peserta seleksi CP3K dari UINSI Samarinda, sampaikan bahwa proses pendaftaran hingga tes berjalan dengan lancar. Pria yang sudah bekerja kurang lebih selama 8 tahun di UINSI ini juga berharap dapat meraih hasil terbaik dan sebut CP3K menjadi peluang bagi rekan-rekan honorer yang telah mengabdi di instansinya masing-masing. (Humas/ns)