8 ASN PPPK UIN Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda Formasi Tahun Anggaran 2023 Dilantik

Berita664 views

SAMARINDA, UINSI NEWS,- Kementerian Agama Republik Indonesia siang ini kembali menggelar penyerahan SK pengangkatan dan pengambilan sumpah jabatan kepada ASN PPPK. Senin, (22/04/2024).

Sekjen Kemenag RI Prof. Dr. Ali Ramdhani, S.TP., M.T. pada sambutannya via zoom mengucapkan selamat dan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta mensukseskan upaya para honorer di Kementerian Agama ini menjadi ASN.

“Dalam rangka mengoptimalkan sumber daya yang berkualitas, dengan perlahan seluruh honorer di bawah Kementerian Agama bisa tergabung menjadi ASN,” ungkapnya.

Sebelum PPPK UIN Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda dilantik, Rektor dalam amanatnya sampaikan bahwa pegawai non ASN di setiap kementerian yang menjadi PPPK sudah dioptimalkan dalam pemetaan pegawai yang terdata di database BKN. Oleh karena itu, Rektor berharap seluruh ASN nantinya bisa bekerjasama dalam menjaga komitmen bekerja pada masing-masing bidangnya.

“Kami secara khusus berpesan kepada PPPK dan calon PPPK yang akan dilantik untuk menjaga stabilitas kinerja yang lebih baik. Pengangkatan ini tentu bukan proses akhir. Terutama PPPK akan ada evaluasi secara berkala dan SK yang dimiliki akan dilakukan pembaharuan bagaimana tindak lanjut berikutnya. Maka perlu komitmen dan loyalitas kerja yang baik pula,” jelasnya.

Usai amanat Rektor, Kabiro AUPK UIN Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda, H. Suriansyah, S.Ag., M.Pd. lakukan Pelantikan dan Penyampaian Surat Keputusan Serta Sumpah Jabatan PPPK.

Berikut nama 8 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi tahun 2023 yang telah dilantik

1. Desi Fitriana Prawestri, S.H. – Ahli Pertama – Analisis Hukum
2. Sitra Yudaningrum, S.Pd. – Ahli Pertama – Penerjemah Bahasa Inggris
3. Rezki Wulandari, S.Pd. – Ahli Pertama – Analis Kebijakan
4. Irma Fitriani, S.Kom. – Ahli Pertama – Analis Sumber Daya Manusia Aparatur
5. Norlaiha, S.Pd. – Ahli Pertama – Arsiparis
6. Reni Pratiwi, S.Stat. – Ahli Pertama– Perencana
7. Novan Halim, S.H.I. – Ahli Pertama– Pranata Hubungan Masyarakat
8. Kasmiati, S.ST., M.Keb. – Asisten Ahli – Dosen

(Humas/LI/ns)