Yolanda Aprilia, Mahasiswa FUAD UIN Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda Raih Runner Up 2 Putri Hijab Fluencer Kalimantan Timur 2024

Berita, Mahasiswa120 views

SAMARINDA, UINSI NEWS,- Yolanda Aprilia Angel mahasiswa Prodi Manajemen Dakwah Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah UINSI semester 6 raih “Runner Up 2 Putri HijabFluencer Kalimantan Timur 2024” Serta “Putri Hijab Favorit Kalimantan Timur 2024”.

Putri Hijabfluencer Indonesia merupakan sebuah wadah pembinaan para Muslimah Indonesia yang berfokus dalam pengembangan diri di bidang sosial media, dengan tujuan menjadi memberikan gerakan perubahan dan menginspirasi.Untuk mengikuti perlombaan ini, Yolanda pun serius mempersiapkan diri yaitu dengan mempelajari setiap aspek yang dibutuhkan untuk menuju grand final ,salah satu contohnya seperti aktif dalam menebarkan konten inspirasi yang unik bagi para muslimah.

Bagi yolanda, perlombaan ini tidak hanya sekadar ajang kompetisi, tetapi juga merupakan salah satu refleksi dari upayanya menyalurkan hobi sebagai seorang content creator. Sebagai content creator, yolanda senang mengabadikan momen-momen penting, menggali kreativitas, dan berbagi cerita serta pengalaman melalui berbagai platform digital. Perlombaan ini memberikan yolanda kesempatan untuk memanfaatkan kemampuan tersebut secara lebih terfokus dan terstruktur.

Atas Prestasi menjadi Runner up 2 putri hijabfluencer kalimantan timur ini, yolanda mengaku senang dan berharap akan terus berkarya, menginspirasi para wanita muslimah lainnya untuk beristiqomah menggunakan hijab serta meraih mimpi tanpa meninggalkan kewajiban sebagai seorang muslimah yaitu mengenakan berhijab.

Dengan terpilihnya sebagai Runner Up 2 ditingkat Provinsi, yolanda aprilia memiliki kesempatan untuk bisa melanjutkan perjuangan ke tingkat yang lebih tinggi lagi yaitu ke tingkat Nasional di Jakarta.

Maju ke tingkat nasional menjadi harapan besar agar bisa berperan lebih luas lagi sebagai “hijabfluencer” yang bisa member dampak terhadap berbagai industri kreatif khususnya industri kreatif di Kalimantan Timur.

Selain Yolanda, ada 3 Mahasiswi UINSI yang juga lolos menjadi Finalis Putri Hijab Influencer Kalimatan Timur:
– Romeina Farouk, Program Studi MPI Sem. 2
– Dian Novi Rahmadini, Program Studi PAI Sem. 4
– ⁠Delia Marbella, Program Studi HTN Sem. 6

Mohon doa dan dukungannya dari seluruh civitas akademika UINSI agar Yolanda Aprilia, Mahasiswi kita bisa melaju bertanding kembali ke tingkat Nasional di Jakarta nanti. Selamat dan sukses selalu untuk Yolanda Aprilia.

Related Posts

Don't Miss