by

UINSI Samarinda Berhasil Meraih Juara Umum Best Presentation and Best of The Best Paper 6th BUAF UIN Antasari Banjarmasin

-Mahasiswa-70 views
BANJARMASIN, UINSI NEWS,- UINSI Samarinda raih Juara Umum Kategori Best Presentation dan Best of The Best Paper pada penutupan Borneo Undergraduate Academic Forum (BUAF) Ke-6 di UIN Antasari, Banjarmasin. Rabu (7/9/2022).

Selaku pendamping, Ahmad Mahyuddin, M.Pd. menuturkan rasa syukurnya bahwa 16 dari 26 presenter berhasil membawa pulang penghargaan, khususnya pada kategori presentasi.

“Alhamdulillah, Mahasiswa UINSI Samarinda dapat 16 penghargaan di BUAF Ke-6, ada yang Best Paper bahkan Best of The Best Paper juga berhasil kami raih. Best Group Presentation, Best Individual Presentation, dan jadi Juara Umum Presentation.”

Rega Armella, M.Pd. juga mengungkapkan rasa bangganya kepada semua mahasiswa UINSI yang sudah berpartisipasi di BUAF Ke-6.

“Anak-anak sudah memberikan performa terbaik, sudah latihan, saling sharing dan berbagi pengalaman, kedepan semoga akan lebih banyak lagi partisipan UINSI di ajang BUAF dan bisa mempertahankan prestasinya, amin amin. Untuk anak PAI-KKI (Kelas Khusus Internasional) sendiri juga seluruhnya berhasil meraih juara, tujuh mahasiswa dari KKI, dari kategori yang individual dan group presentation, sampai best paper. Selamat untuk semuanya.”

Kategori Best Paper
Novia Rosaliana/Shinta Ath-Thariq (Juara 1)
Stefany (Juara 1)
Nur Nilam Sari (Juara 2)
Dewi Maria/Salma Nazhimah (Juara 2)
Sherly Veronika (Juara 3)
Dewi Maria/Naomi Ainun Hasanah (Juara 3)
Rina Delvani/Vernalita Anata (Juara 3)

Kategori Best of The Best Paper
Novia Rosaliana/Shinta Ath-Thariq (Juara 1)

Kategori Best Group Presentation
Rina Delvani/Vernalita Anata (Juara 1)
Riski Saputra/Safira Mudiatul (Juara 2)
Dewi Maria/Naomi Ainun Hasanah (Juara 2)
Dewi Maria/Salma Nazhimah (Juara 3)

Kategori Best Individual Presentation
Stefany (Juara 1)
Nur Nilam Sari (Juara 1)
Muhammad Zidane (Juara 1)
Zahra (Juara 1)

Selamat dan sukses kepada seluruh mahasiswa yang telah mengikuti kegiatan BUAF Ke-6 di UIN Antasari Banjarmasin pada tanggal 6 s.d. 8 September 2022. Terus berkarya dan sampai jumpa di BUAF Ke-7 IAIN Palangkaraya. (humas/rh).