2 Mahasiswa Prodi Manajemen Bisnis Syariah FEBI Ikuti Musyawarah Wilayah V Kalimantan HMMI

Berita97 views

TENGGARONG, UINSI NEWS,- 2 Mahasiswa Prodi Manajemen Bisnis Syariah (MBS) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) ikuti Musyawarah Wilayah V Kalimantan Himpunan Mahasiswa Manajemen Indonesia (HMMI) di Komplek Stadion Aji Imbut Tenggarong pada 24 sampai 27 Juni 2024 lalu.

HMMI adalah organisasi yang menghimpun Himpunan Mahasiswa Manajemen se-Indonesia. HMMI didirikan pada 1999 untuk mempersatukan Hima Manajemen, meningkatkan kerja sama, dan membangun jejaring antar mahasiswa manajemen di seluruh Indonesia.

Ketua Umum HMPS MBS Muhammad Fatih Al-Aufa dan Amar Ma’ruf berkesempatan untuk mewakili HMPS MBS FEBI UIN Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda untuk menghadiri kegiatan tersebut.

Selain dari UIN Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda, kegiatan ini juga dihadiri oleh Himpunan mahasiswa jurusan/prodi manajemen dari berbagai macam instansi/lembaga yang tersebar di seluruh pulau Kalimantan (Timur, Barat, Tengah, Utara dan, Selatan).

Kegiatan pun diselenggarakan untuk menjalin silaturahmi dan menjaga sinergi antara himpunan mahasiswa jurusan/prodi manajemen seluruh Indonesia.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengakomodasikan, mengkoordinasikan dan mewujudkan aspirasi mahasiswa ekonomi manajemen Indonesia hingga ikut serta dan proaktif dalam mewujudkan masyarakat adil, makmur dan beradab yang menjunjung tinggi nilai kemanusiaan.

Melalui kegiatan ini harapannya dapat melahirkan kesepakatan dan upaya demi tercapainya tujuan organisasi yang sejalan dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga himpunan mahasiswa manajemen Indonesia. (HUMAS/ns)